Beranda Daerah Holik Nurmansyah Pimpin Katar Desa Argapura

Holik Nurmansyah Pimpin Katar Desa Argapura

CIGUDEG – Holik Nurmansyah resmi dilantik sebagai Ketua Tarang Taruna (Katar) Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, dihadiri Katar Kabupaten, Kecamatan Cigudeg dan Jasinga serta pengurus Katar Desa Argapura dalam pelantikan yang di gelar di aula kantor desa setempat, Sabtu (24/10).

Ucapan selamat disampaikan Camat Cigudeg Pardi atas terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa Argapura.

Baca Juga :  Kabupaten Lebak Banten di Guncang Gempa Tektonik 5,2 Magnitudo Getaran Terasa Sampai Bandung Barat

“Selamat atas terpilihnya kang Holik Nurmansyah, semoga dengan kepemimpinan yang baru bisa membawa karang taruna Argapura lebih maju, banyak inisiatif dan inovasi yang membawa kemajuan Desa Argapura, senantiasa berperan dalam kemajuan desa baik di bidang kepemudaan, pendidikan maupun kegiatan kegiatan sosial lainnya,” ucapnya.

Senada dengan Camat, Katar Kabupaten Bogor diwakili bidang Hukum dan HAM Nurdin Ruhendi SH atas dilantiknya Ketua Katar Desa Argapura tersebut.

Baca Juga :  Ravindra Airlangga dan AMS Kuatkan Jaro Ade Cabup di Pilkada 2024 Mendatang

“Kami mengapresiasi Katar Kecamatan Cigudeg yang dalam hal ini sudah menjalankan program – program. Berharap ke depan bahwa kita di karang taruna semakin produktif dan selalu berkarya untuk masyarakat banyak,” ungkapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakSaat Dirazia, Diberi Sanksi Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Tapi Pemuda Ini Menyanyikan Lagu Kekasih Bayangan
Artikulli tjetërSi Jago Merah Melahap Kandang Dan 40 Ribu Ayam, Kerugian Mencapai 2,5 Miliar

Tinggalkan Balasan