Holik Nurmansyah Pimpin Katar Desa Argapura

Berita Populer

- Advertisement -

CIGUDEG – Holik Nurmansyah resmi dilantik sebagai Ketua Tarang Taruna (Katar) Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, dihadiri Katar Kabupaten, Kecamatan Cigudeg dan Jasinga serta pengurus Katar Desa Argapura dalam pelantikan yang di gelar di aula kantor desa setempat, Sabtu (24/10).

Ucapan selamat disampaikan Camat Cigudeg Pardi atas terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa Argapura.

Baca Juga :  Rupiah Melemah di Posisi Rp14.490/Dolar

- Advertisement -

“Selamat atas terpilihnya kang Holik Nurmansyah, semoga dengan kepemimpinan yang baru bisa membawa karang taruna Argapura lebih maju, banyak inisiatif dan inovasi yang membawa kemajuan Desa Argapura, senantiasa berperan dalam kemajuan desa baik di bidang kepemudaan, pendidikan maupun kegiatan kegiatan sosial lainnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Foreder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !

Senada dengan Camat, Katar Kabupaten Bogor diwakili bidang Hukum dan HAM Nurdin Ruhendi SH atas dilantiknya Ketua Katar Desa Argapura tersebut.

Baca Juga :  Makan Mie Instan Saat Diet?Begini Caranya

“Kami mengapresiasi Katar Kecamatan Cigudeg yang dalam hal ini sudah menjalankan program – program. Berharap ke depan bahwa kita di karang taruna semakin produktif dan selalu berkarya untuk masyarakat banyak,” ungkapnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
28.4 ° C
28.8 °
27.4 °
86 %
2.1kmh
65 %
Jum
25 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Rumah Makan di DKI Jakarta Wajib Diawasi RT dan Satgas Tiap Wilayah

JAKARTA ‐‐ Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Satuan Tugas Covid-19 di setiap wilayah hingga tingkat...

Berita Terkait
publikbicara.com