Beranda Hukum Viral, Video Mesum Siswa SMA Asal Bengkulu Tersebar, Apa Penyebabnya?

Viral, Video Mesum Siswa SMA Asal Bengkulu Tersebar, Apa Penyebabnya?

Bengkulu – Video mesum siswi SMA di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, beredar di media sosial. Kasus ini membuat pelajar tersebut dikeluarkan dari sekolah.

Rekaman adegan ranjang ini disebarkan pelaku berinisial YO, seorang karyawan di showroom mobil. Pria tersebut merupakan kekasih korban yang tak terima hubungannya kandas di tengah jalan.

Baca Juga :  Menu Buka Puasa yang Lezat dan Bergizi: Simak Ulasannya

“Mereka memang pacaran, hubungan ini suka sama suka. Tapi korban masih dibawah umur,” kata Kanit PPA Subdit Renakta Reskrimum Polda Bengkulu, AKP Nurul Huda, Kamis (22/10/2020).

Menurut dia, pelaku bisa leluasa mengunggah video mesum tersebut karena mengetahui username dan password instagram korban. Rekaman tersebut langsung viral, meski sudah dihapus.

Baca Juga :  Dugaan Pungli Meraja Lela di Parungpanjang : MPB dan HMI MPO Desak Polres Bogor Ambil Sikap 

Lantaran sudah beredar luas di jejaring media sosial, korban pun mendapat sanksi dikeluarkan dari sekolah. Siswi SMA ini pun sekarang dalam kondisi trauma berat.

Sementara YO sudah diamankan polisi atas ulahnya itu. Pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.

Sumber : iNews

Artikulli paraprakBupati Bogor Bela Camat Yang Lecehkan Wartawan
Artikulli tjetërJokowi Minta Pemda Turut Andil Dalam Penanganan Covid-19