Beranda Daerah Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sesalkan Tindakan Camat Cibungbulang

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sesalkan Tindakan Camat Cibungbulang

CIBINONG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto sesalkan tindakan yang dilakukan Camat Cibungbulang yang diduga melecehkan profesi jurnalis ketika melakukan peliputan demo warga di aula Kecamatan.

“Ini bisa menjadi contoh kepada pejabat lain ditingkat kecamatan, dan saya ingin kepada BKPP untuk segera memberikan teguran secara lisan maupun tulisan kepada pejabat tersebut,” kata Ketua DPRD Kabupaten Rudy Susmanto kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga :  Partai Gerindra Jawa Barat Kantongi 2 Kandidat Nama Untuk Menjadi Bupati Bogor

Rudy juga menjelaskan, perkataan yang dilontarkan oleh camat tersebut sudah jelas menyalahi aturan, apalagi di dalam forum mediasi antara pendemo dengan pihak Desa Cibatok 1 itu tidak etis sebagai pejabat kecamatann.

“Saya harap kejadian ini tidak terulang, dan menjadi pelajaran bagi yang lain. Karena perkataan yang dikeluarkan didepan umum tidak etis,” jelasnya.

Sebelumnya, Pernyataan yang diduga melecehkan profesi jurnalis yang dikeluarkan oleh Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman pada saat mediasi aksi demo yang dilakukan Forum Kepemudaan dan warga Cibatok satu, terkait lima tuntutan untuk meminta mutasikan Camat, serta audit transfaransi anggaran program Pemerintah Desa Cibatok satu di aula Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Rabu (21/10/20) menuai reaksi dari kalangan jurnalis yang sedang meliput.

Baca Juga :  5 Tenda PKL di Dekat Masjid Al Jabbar Tergusur Kereta Api di Bandung

(Zikri/Fahri)

Artikulli paraprakUAI Bekerjasama Dengan KSP Jampang Gemilang Bagikan Hand Sanitizer Di Wilayah Kemang
Artikulli tjetërDidampingi Sekda, Camat Cibungbulang Meminta Maaf Ke Wartawan

Tinggalkan Balasan