27.8 C
Bogor
Minggu, 28 Februari 2021

Ingin Tampil Cantik, Olla Ramlan Jalani Perawatan Wajah Dengan Emas 24 Karat

Berita Populer

Lokasi Tak Strategis, Pembagian BPNT Pakai Ikan Asin

LEUWISADENG-Menghindari kerumunan penyaluran Bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi keluarga penerima manfaat (KPM) warga miskin di Desa Sadeng, Kecamatan...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Pemuda Pancasila Jonggol Gelar Bakti Sosial Dan Tetap Jadi Kontrol Sosial

JONGGOL-Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jonggol yang diketuai Indra Taufik, SH melakukan pengukuhan seluruh pengurus ranting se...

Klarifikasi Terkait Penyaluran E-warung di Desa Ciaruteun Udik

CIBUNGBULANG - Klarifikasi terkait pemberitaan yang di langsir dari media online, terkait E- warung yang ada di wilayah Desa...

DP Tewas, Teman Kecil Korban Mengaku Kaget

CIBUNGBULANG - Korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan...
- Advertisement -

Jakarta – Untuk tampil cantik, artis Olla Ramlan menjalani perawatan wajah yang tak biasa. Kosmetik yang digunakan ternyata mengandung emas 24 karat.
Produk yang dipakai Olla Ramlan adalah barang lokal. Menurut Olla Ramlan, harganya pun terjangkau dan tidak sampai merogoh kocek yang fantastis.

“Aku sebenernya pengen punya produk (kecantikan) sendiri. Pas dikenalin sama Batrisyia, aku ngerasa ini produk walaupun buatan lokal kualitasnya bagus,” kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

“Apalagi aku orangnya simpel dan diperkenalkan produk ini, kulitnya lebih kenyal karena ada emas 24 karat dan alhamdulillah cocok,” lanjutnya.

- Advertisement -

Setelah menggunakan produk tersebut, Olla Ramlan akhirnya ditawari untuk menjadi brand ambassador nya. Alasannya karena wajah istri Muhammad Aufar Hutapea itu sangat cocok dengan produk kecantikannya.

“Kenapa Olla, karena Olla artis yang cantik mewakili kepremiuman dan wajahnya glowing. Saya dulu sampai bermimpi ingin punya brand ambassador mba Olla dan gayung bersambut, mba Olla sekarang brand ambassador kita,” ujar Fatimah Az-Zahra selaku founder Batrisya.

Olla Ramlan sadar akan usianya yang sudah beranjak 40 tahun. Sebagai public figure, wajah adalah aset yang harus terus dijaganya.

- Advertisement -

Apalagi Olla Ramlan mempunyai seorang suami. Ia ingin tetap tampil cantik walau sudah tak muda lagi.

“Kulit kalau bertambahnya umur kita butuh tambahan perawatan, jadi adanya gold series jadi ada peremajaan kulit,” tutur Olla Ramlan.

Berbeda jauh ketika masih remaja. Olla Ramlan sangat cuek hingga tak pernah memperhatikan penampilan.

- Advertisement -

“Zaman masih remaja jerawatan, kebetulan saya tomboy, suka basket dan beladiri dan nggak ngurusin wajah. Jadi bekas jerawat banyak. Seiring berjalannya waktu dan dewasa mulai aware, dan sekarang umur sudah 40 tahun. Tapi ingin kelihatan seperti masih 20 (tahun),” pungkas Olla Ramlan sambil tertawa.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Lokasi Tak Strategis, Pembagian BPNT Pakai Ikan Asin

LEUWISADENG-Menghindari kerumunan penyaluran Bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi keluarga penerima manfaat (KPM) warga miskin di Desa Sadeng, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com