Beranda Bogor Raya Miris!! Dua Orang Pendaki Berfoto Bugil Di Gunung Gede Pangrango

Miris!! Dua Orang Pendaki Berfoto Bugil Di Gunung Gede Pangrango

Bogor – Foto dua orang pria foto tanpa busana alias bugil di Alun-alun Suryakencana, Gunung Gede Pangrango disesalkan.
Pihak pengelola Taman Nasional Gunung Gede Pangrango meminta agar pendaki menghormati norma agama dan sosial yang berlaku saat di gunung.

Dalam siaran pers, Kamis (22/10), pihak Taman Nasional Gunung Gede Pangrango sangat menyesalkan perbuatan tersebut karena bertentangan dengan norma agama dan sosial.
Belum diketahui kapan foto bugil 2 pria itu diambil. Namun diperkirakan baru-baru ini. Foto bugil 2 pria ini juga menjadi heboh di kalangan pendaki.

Baca Juga :  Venna Melinda Bacakan Hasil Visum Sambil Menangis

“Dalam Standar Operasional Prosedur (SOP) Pendakian disebutkan bahwa pendaki di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, dilarang melakukan perbuatan yang melanggar kesopanan, perbuatan yang meresahkan, perbuatan tidak menyenangkan, perbuatan asusila atau perbuatan lain yang sejenis,” demikian siaran pers dari Kepala Balai Besar TNGGP Wahju Rudianto.

Gunung Gede Pangrango Foto: Shutter stock
Karena itu, untuk mencegah kegiatan tersebut terulang kembali, pihak TNGGP mengajak seluruh pihak dan masyarakat yang bergerak di bidang pendakian dan wisata alam untuk bersama-sama melakukan edukasi “pendaki cerdas” kepada pengunjung khususnya pendaki gunung.

Baca Juga :  Doa Puasa Bulan Rajab Dan Cara Membacanya

Diketahui Lokasi yang diindikasi dalam foto tersebut (Alun-alun Suryakencana – Taman Nasional Gunung Gede Pangrango) merupakan lokasi yang dianggap sakral bagi masyarakat Jawa Barat khususnya Cianjur.

Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Wahju Rudianto
Pihak TNGGP akan berkoordinasi dengan pihak terkait soal pose bugil 2 pria di alun alun Suryakencana.

Sumber : Kumparan

Artikulli paraprakSekitar 13 Orang di Korsel Meninggal Usai di Vaksin Flu
Artikulli tjetërDaftar Mobil Bekas Hanya Rp 60 Juta’an

Tinggalkan Balasan