Beranda Daerah Advokat Muda Bobar, Bupati Harus Sikapi Serius Ucapan Camat Ke Insan...

Advokat Muda Bobar, Bupati Harus Sikapi Serius Ucapan Camat Ke Insan Pers

CIBUNGBULANG – Pernyataan Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman yang dianggap tidak pantas kepada para insan pers yang menuai kecaman dari berbagai pihak diantaranya Advokat Muda Bogor Barat Nurdin Ruhendi SH.

Aktivis muda dan Praktisi Hukum Nurdin Ruhendi,SH menyampaikan, sungguh diluar logika ketika pejabat publik harus berkata yang tidak pantas kepada insan pers, mereka dilindungi oleh kode etik jurnalistik.

“Pejabat publik harus bersinergis dengan insan Pers sebagai kontrol berjalanya roda pemerintahan jangan alergi Apa lagi berstatment tidak pantas kepada insan pers, ini sangat keterlaluan dan melukai insan pers,” tegasnya kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Nurdin berharap, kepada Bupati Bogor Ade Yasin agar menyikapi persoalan tersebut dengan serius.

“Saya berharap kepada Bupati Bogor Ade Yasin agar menyingkapi persoalan ini dengan serius serta sanksi harus diberikan kepada camat Cibungbulang,” katanya.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Sebelumnya, Pernyataan yang diduga melecehkan profesi jurnalis yang dikeluarkan oleh Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman pada saat mediasi aksi demo yang dilakukan Forum Kepemudaan dan warga Cibatok satu, terkait lima tuntutan untuk meminta mutasikan Camat, serta audit transfaransi anggaran program Pemerintah Desa Cibatok satu di aula Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Rabu (21/10/20) menuai reaksi dari kalangan jurnalis yang sedang meliput.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakAsep Wahyu : Camat Cibungbulang Blunder
Artikulli tjetërAnika, Bocah 14 Tahun Berhasil Menemukan Terapi Corona