Advokat Muda Bobar, Bupati Harus Sikapi Serius Ucapan Camat Ke Insan Pers

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Pernyataan Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman yang dianggap tidak pantas kepada para insan pers yang menuai kecaman dari berbagai pihak diantaranya Advokat Muda Bogor Barat Nurdin Ruhendi SH.

Aktivis muda dan Praktisi Hukum Nurdin Ruhendi,SH menyampaikan, sungguh diluar logika ketika pejabat publik harus berkata yang tidak pantas kepada insan pers, mereka dilindungi oleh kode etik jurnalistik.

“Pejabat publik harus bersinergis dengan insan Pers sebagai kontrol berjalanya roda pemerintahan jangan alergi Apa lagi berstatment tidak pantas kepada insan pers, ini sangat keterlaluan dan melukai insan pers,” tegasnya kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Boleh Makan Di Tempat, Ini Syarat Makan Di Pecel Lele dan Laksa
- Advertisement -
Baca Juga :  Viral, Video Petani Rusak Tanamannya Karena PPKM Diperpanjang

Nurdin berharap, kepada Bupati Bogor Ade Yasin agar menyikapi persoalan tersebut dengan serius.

“Saya berharap kepada Bupati Bogor Ade Yasin agar menyingkapi persoalan ini dengan serius serta sanksi harus diberikan kepada camat Cibungbulang,” katanya.

Baca Juga :  Rupiah Melemah di Posisi Rp14.490/Dolar

Sebelumnya, Pernyataan yang diduga melecehkan profesi jurnalis yang dikeluarkan oleh Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman pada saat mediasi aksi demo yang dilakukan Forum Kepemudaan dan warga Cibatok satu, terkait lima tuntutan untuk meminta mutasikan Camat, serta audit transfaransi anggaran program Pemerintah Desa Cibatok satu di aula Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Rabu (21/10/20) menuai reaksi dari kalangan jurnalis yang sedang meliput.

- Advertisement -

(Fahri/Cep Rendra)

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
28.4 ° C
28.8 °
27.4 °
86 %
2.1kmh
65 %
Jum
25 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Rumah Makan di DKI Jakarta Wajib Diawasi RT dan Satgas Tiap Wilayah

JAKARTA ‐‐ Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Satuan Tugas Covid-19 di setiap wilayah hingga tingkat...

Berita Terkait
publikbicara.com