Sedih, Uang Tabungan Dimakan Rayap

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Menabung memang menjadi suatu cara untuk mempersiapkan segala sesuatu di masa yang akan datang. Menabung bisa menggunakan media yang beragam, salah satunya adalah dengan celengan. Namun, bagaimana kalau uang tersebut sudah tidak layak pakai bahkan sampai rusak saat menyimpannya? Dan fakta unik ini benar-benar terjadi.

Salah satu akun TikTok @nurse.chili yang diketahui bernama Yugha mengunggah video TikToknya. Ia mengatakan uang simpanannya telah rusak termakan rayap. Jumlahnya pun tidak sedikit, sekitar Rp 50 juta. Uang yang ia simpan niatnya untuk memberi kejutan umroh untuk ibunda.

Baca Juga :  Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

Video fakta unik ini pun viral dan menarik perhatian warganet, tak sedikit warganet yang ikut nyesek. Untuk info tentang fakta unik selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas tabungan umroh Rp 50 juta dimakan rayap, Selasa (20/10/2020)

- Advertisement -
Baca Juga :  Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo

Tabungan Umroh Rp 50 Juta untuk Ibunda Dimakan Rayap (Sumber: TikTok/@nurse.chili)
Salah satu akun TikTok @nurse.chili yang diketahui bernama Yugha ini menyimpan uangnya di celengan ayam. Namun, hal tak diinginkan terjadi, setelah dibuka uang tersebut telah dimakan rayap. Jumlah uangnya pun tak sedikit, sebanyak Rp 50 juta.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo

“Niat mau bikin kejutan buat mama, buat umrohin mama. Sengaka gak ditabung di bank. Pas dibuka rasanya hati hancur banget. Ludes dimakan rayap” ujar ikTok @nurse.chili.

Sejumlah lembaran uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu terlihat di makan rayap dalam video singkat yang diunggahnya. Dalam laman TikToknya, ia juga mengatakan uang tersebut rusak hampir 70%. Beberapa serial nomor di dalam uang ludes di makan rayap.

- Advertisement -

Sumber – Liputan 6

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Viral, Video Petani Rusak Tanamannya Karena PPKM Diperpanjang

BOGOR - Viral video aksi petani bunga menggiling tanamannya diduga tak laku imbas PPKM. Video tersebut diunggah akun instagram...

Berita Terkait
publikbicara.com