Beranda Internasional UFC 254! Ronaldo: Tentu Saja Khabib Akan Menang Insya Allah

UFC 254! Ronaldo: Tentu Saja Khabib Akan Menang Insya Allah

Turin – Cristiano Ronaldo menjagokan Khabib Nurmagomedov untuk mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 akhir pekan nanti. Penyerang Juventus itu mengucapkan Insya Allah.
Khabib akan melakoni duel dalam UFC 254 melawan Gaethje. Pertarungan akan digelar di Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020) waktu setempat.

Pertarungan unifikasi yang mempertemukan Khabib, selaku juara kelas ringan, menghadapi Gaethje, jawara di kelas interim, juga dinantikan Ronaldo. Dalam sebuah sesi live Instagram, CR7 ditanya soal potensi duel itu.

Ronaldo, yang memang kenal dengan Khabib, langsung menyebut mendukung rekannya itu. Pesepakbola yang sedang karantina mandiri karena positif corona itu bahkan menyebut Insya Allah untuk mendoakan petarung asal Dagestan tersebut meraih kemenangan.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

“Tentu, tentu saja, Khabib akan menang. Saudaraku! Insya Allah,” kata Ronaldo, menjawab pertanyaan netizen di Instagram, seperti dilansir talkSPORT.

Ronaldo sendiri sedang punya banyak waktu luang, karena sedang menjalani karantina mandiri di rumah. Ya, pemain asal pesepakbola asal Portugal itu positif tertular virus corona.

Ronaldo tertular saat sedang bergabung dengan Timnas Portugal. Kini, dengan berdiam diri di rumah, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu punya waktu untuk menyaksikan pertarungan Khabib vs Gaethje.

Baca Juga :  Peluang Airlangga Hartarto Kembali Memimpin Golkar: Dito Ariotedjo Ungkap Dinamika Politik Internal"

Khabib sendiri akan melakoni duel pertamanya di 2020, sejak terakhir kali bertarung pada September 2019. Ketika itu, petarung berjuluk The Eagle tersebut mengalahkan Dustin Poirier di Abu Dhabi.

Kemenangan itu membuatnya mempertahankan rekor belum terkalahkan. Total, Khabib punya catatan kemenangan 28 kali dari 28 duel sepanjang kariernya.

Kini, ia ditantang Gaethje, yang punya rekor 22 kemenangan dan 2 kali kalah dari 24 pertarungan. Terakhir, petarung asal Amerika Serikat itu mengalahkan Tony Ferguson pada Mei 2020 lalu.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakSinyal 5G Di Iphone 12 Tidak Bisa Digunakan Di Indonesia, Kenapa?
Artikulli tjetërPetugas Damkar Bantu Lepaskan Cincin yang Sulit Lepas