RR Tidak Dihadirkan Dalam Jumpa Pers Terkait Kasus Narkoba Karena Masih Dibawah Umur

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Polisi menangkap artis sinetron RR terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. RR tidak dihadirkan dalam jumpa pers dengan alasan masih di bawah umur.

“Yang bersangkutan masih berusia 17 tahun lebih ini, anak di bawah umur, makanya tidak dihadirkan (dalam jumpa pers),” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/10/2020).

RR diamankan pada Kamis (15/10) di sebuah penginapan di daerah Depok, Jawa Barat. Dalam penangkapan itu, polisi menyita sejumlah narkoba.

Baca Juga :  Rupiah Melemah di Posisi Rp14.490/Dolar
- Advertisement -

“Berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti kita temukan ada beberapa plastik klip 0,4 gram sabu dan handphone,” kata Yusri.

Baca Juga :  WHO Belum Bisa Prediksi Kapan Covid-19 Berakhir

Yusri menuturkan, R kooperatif saat diamankan polisi. R ditangkap saat sedang sendirian di kamar tersebut.

Selain itu, hasil pemeriksaan awal kepada tersangka, Yusri mengatakan artis sinetron tersebut membeli sabu itu kepada seorang berinisial P yang saat ini masih diburu.

Baca Juga :  Fenomena Langit Terjadi di Pekan Ketiga Juli 2021, 2 Hujan Meteor
- Advertisement -

“Dari hasil pemeriksaan awal memang dia membeli sabu-sabu itu seharga Rp 400 ribu dari seorang inisial P. Yang bersangkutan masih berusia 17 tahun lebih ini, anak di bawah umur makanya tidak dihadirkan,” terang Yusri.

Polisi hingga kini masih mendalami keterangan dari tersangka. Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 114 UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber:Detik

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
28.4 ° C
28.8 °
27.4 °
86 %
2.1kmh
65 %
Jum
25 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Rumah Makan di DKI Jakarta Wajib Diawasi RT dan Satgas Tiap Wilayah

JAKARTA ‐‐ Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Satuan Tugas Covid-19 di setiap wilayah hingga tingkat...

Berita Terkait
publikbicara.com