Petugas Damkar Bantu Lepaskan Cincin yang Sulit Lepas

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG-Petugas Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor selain bertugas memadamkan api saat terjadi kebakaran, Damkar Kabupaten juga bisa mencopot cincin yang sulit dilepas.

Belum lama ini seroang anak perempuan berusia 6 tahun warga Kampung Pulo Bojong, Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede diantar orang tuanya datang ke Mako Damkar Kabupaten Bogor Untuk Meminta bantuan agar cincin tersebut bisa dilepas karena cincin yang berada di jari manis anak kecil yang bernama Viona itu sulit dilepas bahkan hingga membusuk.

Baca Juga :  84 Ribu Pekerja Mal Terancam di PHK Jika PPKM Diperpanjang

“Alhamdulillah tadi dengan waktu hampir satu jam akhirnya Cincin yang berjasa di jari manis anak tersebut bisa terlepas dengan alat yang kita miliki,”kata Danru I Damkar Kabupaten Bogor, Arman.

- Advertisement -
Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

Arman menjelaskan saat melepas Cincin tersebut sempat alami kesulitan karena cincin sudah masuk ke daging jari tangan anak tersebut.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Ajak Ulama dan Habaib Sosialisasikan Prokes Saat Idul Adha

“Kami pun mencoba membuat kondisi tenang anak baru kemudian melakukan proses pemotongan cincin tersebut menggunakan gurinda mini/(mini grinder), Alat pemotongan.
Memberikan antiseptik setelah proses pelepasan cincin,”pungkasnya.

(Cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com