Beranda Bogor Raya Petugas Damkar Bantu Lepaskan Cincin yang Sulit Lepas

Petugas Damkar Bantu Lepaskan Cincin yang Sulit Lepas

CIBINONG-Petugas Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor selain bertugas memadamkan api saat terjadi kebakaran, Damkar Kabupaten juga bisa mencopot cincin yang sulit dilepas.

Belum lama ini seroang anak perempuan berusia 6 tahun warga Kampung Pulo Bojong, Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede diantar orang tuanya datang ke Mako Damkar Kabupaten Bogor Untuk Meminta bantuan agar cincin tersebut bisa dilepas karena cincin yang berada di jari manis anak kecil yang bernama Viona itu sulit dilepas bahkan hingga membusuk.

Baca Juga :  Doa Puasa Bulan Rajab Dan Cara Membacanya

“Alhamdulillah tadi dengan waktu hampir satu jam akhirnya Cincin yang berjasa di jari manis anak tersebut bisa terlepas dengan alat yang kita miliki,”kata Danru I Damkar Kabupaten Bogor, Arman.

Arman menjelaskan saat melepas Cincin tersebut sempat alami kesulitan karena cincin sudah masuk ke daging jari tangan anak tersebut.

Baca Juga :  Minta Perpanjangan Jabatan 9 Tahun! Ternyata Segini Gaji Kades di Indonesia

“Kami pun mencoba membuat kondisi tenang anak baru kemudian melakukan proses pemotongan cincin tersebut menggunakan gurinda mini/(mini grinder), Alat pemotongan.
Memberikan antiseptik setelah proses pelepasan cincin,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakUFC 254! Ronaldo: Tentu Saja Khabib Akan Menang Insya Allah
Artikulli tjetërRK Ajukan 3 Juta Dosis Vaksin Untuk Bodebek

Tinggalkan Balasan