Beranda News Pep Guardiola : Aguero Harus Perjuangkan Kontrak Barunya

Pep Guardiola : Aguero Harus Perjuangkan Kontrak Barunya

Manchester – Kontrak Sergio Aguero di Manchester City akan habis di akhir musim ini. Pep Guardiola mengingatkan kalau Aguero harus memperjuangkan kontrak barunya.

Aguero baru saja pulih dari cedera lutut yang memaksakan menepi selama empat bulan terakhir. Striker asal Argentina itu dimainkan sebagai starter saat City menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Aguero hanya dimainkan selama 65 menit dalam laga itu dan tak mencetak gol. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Ilkay Guendogan.

Dengan kontrak yang akan berakhir musim panas tahun depan, Aguero ditantang Guardiola untuk memberi bukti kalau dia layak dipertahankan. Guardiola pun menantikan kembalinya aliran gol dari pesepakbola 32 tahun itu.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“Sergio harus menunjukkan, seperti kami semua, bahwa dia pantas lanjut di sini – terus main bagus, mencetak gol, dan menang – dan setelah itu klub dan saya akan memutuskan,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi jika dia main di levelnya, kami tidak ragu kalau dia adalah pemain yang bertahan sampai dia memutuskan karena dia unik. Dia penting buat kami, untuk fans, dan semua orang.”

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

“Tapi dia absen selama empat bulan dan dia harus mulai berlatih secara reguler dan mulai mencetak gol, itu adalah yang paling penting,” lanjut Guardiola.

“Punya Aguero di lapangan, kami lebih baik, kami lebih aman. Kami sangat merindukannya di momen-momen penting di bagian akhir musim lalu, tapi sekarang dia kembali dan itu adalah kabar bagus,” katanya.

Sergio Aguero sudah memperkuat City sejak 2011. Dia kini tercatat sebagai top scorer sepanjang masa The Citizens dengan 254 gol.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakEks Persib Bandung, Atep Cawabup Bandung Mengisi Hari-Harinya Dengan Blusukan
Artikulli tjetërHanafi Rais Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Penabrak Kabur dan Diburu Polisi