Beranda Hukum & Kriminal Hanafi Rais Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Penabrak Kabur dan Diburu Polisi

Hanafi Rais Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Penabrak Kabur dan Diburu Polisi

Subang – Hanafi Rais, putra sulung Amien Rais, menjadi korban tabrakan beruntun di Tol Cipali. Mobilnya ditabrak mobil lain hingga terpental dan menabrak truk. Penabrak kabur dan kini diburu polisi.

Insiden kecelakaan itu terjadi di ruas tol Cipali kilometer 112.900 tepatnya di Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jabar, pada Minggu (18/10/2020) dini hari pukul 03.00 WIB. Hanafi berada di mobil Toyota Alphard berwarna putih yang dikemudikan oleh seorang pria bernama Ferdian.

Baca Juga :  Doa Puasa Bulan Rajab Dan Cara Membacanya

“Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais,” ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana ditemui di kantornya di Wilayah Cilameri Subang.

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang ditumpangi Hanafi melaju dari arah Palimanan ke arah Jakarta. Setiba di TKP, mobil yang ditumpangi Hanafi ditabrak mobil lainnya.

Baca Juga :  Hati-Hati! Penipuan Atas Nama Whatsapp, Pelaku Gunakan YouTube Untuk Mencuri Data

“Kendaraan jenis roda empat tidak diketahui identitasnya (meninggalkan tempat kejadian) datang dari arah Palimanan menuju arah Cikopo pada lajur cepat menabrak dari belakang minibus Toyota Alphard,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago dalam keterangannya.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakPep Guardiola : Aguero Harus Perjuangkan Kontrak Barunya
Artikulli tjetërCuaca Ekstrem, BMKG Mencatat Tiga Provinsi Dengan Status Siaga

Tinggalkan Balasan