Eks Persib Bandung, Atep Cawabup Bandung Mengisi Hari-Harinya Dengan Blusukan

Berita Populer

- Advertisement -

Bandung – Bermodalkan popularitasnya sebagai bintang sepak bola nasional dan jebolan Persib Bandung, Atep Rizal makin percaya diri (pede) menjalani hari-harinya sebagai calon wakil bupati (cawabup) di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020.

Pasangan calon bupati Bandung nomor urut 2, Yena Iskandar Ma’soem itu memanfaatkan masa kampanye dengan rajin blusukan menyapa langsung warga Kabupaten Bandung tanpa melupakan protokol kesehatan guna menekan potensi penularan COVID-19.

Hari demi hari, lelaki yang dijuluki Lord oleh Bobotoh Persib Bandung ini terus berkeliling menyapa warga ke berbagai pelosok perkampungan hingga komunitas untuk meraih simpati dan dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat Kabupaten Bandung

- Advertisement -

Bahkan, antusiasme masyarakat yang ingin dikunjunginya kerap membuat dia dan timnya keteteran. Namun, Atep mengaku sangat menikmati peran barunya ini dan bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat dengan latar belakang dan karakter yang berbeda.

Baca Juga :  Pasar Rakyat Dibuka Sampai Jam 8 Malam Selama PPKM Level 4

“Saya menikmati betul suasana keakraban dengan masyarakat yang saya kunjungi. Saya bahagia bisa bertemu dan berbincang-bincang tentang banyak hal, meski kadang keteteran karena perjalanan dan waktu tempuh,” ungkap Atep kepada SINDOnews, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga :  Foreder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !

Sebagai sosok yang sudah lama malang melintang di dunia sepak bola, lanjut Atep, dirinya sudah terbiasa hidup disiplin dan berjiwa sportif serta tampil prima dalam setiap pertandingan. Ajang Pilkada Kabupaten Bandung, kata Atep, memberikan banyak hal baru kepadanya.

- Advertisement -

“Sepak bola mengajarkan saya untuk hidup disiplin, berjiwa sportif, dan harus selalu tampil prima. Ketika terjun di arena pilkada, banyak hal baru yang saya dapat, misalnya ketika banyak bersilaturahmi itu nambah dulur (saudara), juga rejeki,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Atep Center, Adamsyah Nasution menuturkan, agenda blusukan yang dilakukan Atep dalam rangka menyosialisasikan dan mendorong partisipasi masyarakat di ajang Pilkada Kabupaten Bandung sekaligus menyosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan diri sesuai anjuran pemerintah untuk patuh pada protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pemdes Barengkok Terpaksa Sewa Mobil Angkutan, Berharap Mobil Ambulance Segera Terealisasi

“Di era pandemi ini memang cukup berat, tapi kita harus memiliki spirit dan tekad yang sama bahwa pilkada di Kabupaten Bandung harus sukses dan lancar. Tentu saya bersama tim dan berbagai pihak selalu bersinergis agar pelaksanaan pilkada 9 Desember nanti bisa berlangsung kondusif,” tuturnya.

- Advertisement -

Diketahui, ajang Pilkada Kabupaten Bandung diikuti tiga pasangan calon bupati-wakil bupati, yakni Kurnia Agustina-Usman Sayogi sebagai pasangan calon nomor urut 1, Yena Iskandar Ma’soem-Atep nomor urut 2, dan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan nomor urut 3.

Meski begitu, ajang Pilkada Kabupaten Bandung digadang-gadang menjadi adu kekuatan dua pesohor. Bahkan, popularitas kedua pesohor itu dinilai menjadi modal besar untuk meraih kemenangan. Selain Atep Rizal, pesohor lainnya, yakni Sahrul Gunawan yang dikenal sebagai artis.

Sumber : Sindo

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Fenomena Langit Terjadi di Pekan Ketiga Juli 2021, 2 Hujan Meteor

JAKARTA ‐‐ Beberapa fenomena langit akan terjadi dan dapat disaksikan dengan mata telanjang pada pekan ketiga Juli 2021, di...

Berita Terkait
publikbicara.com