Cai Changpan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Perburuan terhadap napi Cai Changpan, yang melarikan diri dari Lapas Tangerang, berakhir sudah. Cai Changpan ditemukan polisi dalam keadaan meninggal dunia diduga gantung diri.

“Ditemukan gantung diri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/10/2020).

Yusri mengatakan Cai Changpan ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di gudang pembakaran ban di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

- Advertisement -

“Tadi pagi pukul 10.30 WIB ditemukan di gudang pembakaran ban di Jasinga. Di pabrik ban di Jasinga, tapi masih di area hutan,” katanya.

Baca Juga :  Petugas Tracer Bantu Turunkan Angka Penyebaran Covid-19

Tangerang yang Bantu Kabur Cai Changpan
Yusri belum menjelaskan lebih rinci soal kronologi penemuan Cai Changpan ini. Ia mengatakan jasad Cai Changpan saat ini dibawa ke RS Polri.

Baca Juga :  Selama PPKM, Kini Naik Pesawat Tidak Boleh Bawa Anak Kecil

Seperti diketahui, Cai Changpan melarikan diri dari Lapas Tangerang pada 14 September 2020. Napi WN China itu kabur dengan menggali lubang sepanjang 30 meter.

Baca Juga :  Diduga Konsleting Listrik, Gudang Sekolah Cendikia Baznas Cibungbulang Terbakar
- Advertisement -

Terpidana mati kasus narkoba itu kabur dengan bantuan dua oknum petugas Lapas. Buntut kasus kaburnya Cai Changpan ini membuat dua petugas Lapas ditetapkan sebagai tersangka.

Selama pelarian tersebut, Cai Changpan diyakini bersembunyi di dalam Hutan Tenjo, Kabupaten Bogor. Pihak kepolisian selama satu bulan ini menyisir hutan untuk menangkap Cai Changpan. Namun pagi tadi, polisi menemukannya tewas gantung diri.

Sumber:Detik

- Advertisement -
Bogor
scattered clouds
31 ° C
31.4 °
29.5 °
67 %
0.3kmh
46 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
30 °

Berita terbaru

Rumah Makan di DKI Jakarta Wajib Diawasi RT dan Satgas Tiap Wilayah

JAKARTA ‐‐ Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Satuan Tugas Covid-19 di setiap wilayah hingga tingkat...

Berita Terkait
publikbicara.com