VIRAL!! Ibu Mencuri Handphone Terekam CCTV

Berita Populer

- Advertisement -

Bekasi – Aksi seorang ibu muda berinisial EA (23) yang tengah mencuri sebuah handphone di sebuah warung Cikarang Selatan mendadak viral di media sosial. Aksi pencurian itu terekam sebuah kamera CCTV yang berada di dekat warung tersebut. Wanita yang tengah menggendong anak itu pun terlihat berdiri di belakang pelayan sebuah warung.

Wanita yang mengenakan baju merah muda itu pun tangannya terlihat tengah mengakali sebuah benda yang berada di belakang tempat dia berdiri. Benda tersebut diduga HP yang tengah di-charger. Tangan EA terlihat sesekali menggapai HP tersebut.

Baca Juga :  Foreder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !

Aksi EA pun sempat terhenti ketika ada salah seorang yang menghampiri pelayan warung. Setelah itu, EA pun terlihat memperhatikan orang yang masuk ke warung tersebut. Sambil mengamati sekitar, pelaku masih tetap berdiri di tempat semula. Selanjutnya tangannya berhasil mengambil sebuah telefon genggam yang berada di warung tersebut.

Baca Juga :  Penyaluran BST di Desa Sipak Membeludak, Kades Bubarkan Kerumunan
- Advertisement -
Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

Tak butuh waktu lama, ia pun berhasil ditangkap pihak berwajib. Dia ditangkap berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV.

“Sudah ditangkap. Jadi selama dua bulan ini sudah maling HP sebanyak 4 kali, maling motor sekali dan uang sebesar Rp600 ribu sekali,” kata Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi ketika dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020).

Sumber : Okezone

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap...

Berita Terkait
publikbicara.com