Beranda Hukum VIRAL!! Ibu Mencuri Handphone Terekam CCTV

VIRAL!! Ibu Mencuri Handphone Terekam CCTV

Bekasi – Aksi seorang ibu muda berinisial EA (23) yang tengah mencuri sebuah handphone di sebuah warung Cikarang Selatan mendadak viral di media sosial. Aksi pencurian itu terekam sebuah kamera CCTV yang berada di dekat warung tersebut. Wanita yang tengah menggendong anak itu pun terlihat berdiri di belakang pelayan sebuah warung.

Wanita yang mengenakan baju merah muda itu pun tangannya terlihat tengah mengakali sebuah benda yang berada di belakang tempat dia berdiri. Benda tersebut diduga HP yang tengah di-charger. Tangan EA terlihat sesekali menggapai HP tersebut.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Aksi EA pun sempat terhenti ketika ada salah seorang yang menghampiri pelayan warung. Setelah itu, EA pun terlihat memperhatikan orang yang masuk ke warung tersebut. Sambil mengamati sekitar, pelaku masih tetap berdiri di tempat semula. Selanjutnya tangannya berhasil mengambil sebuah telefon genggam yang berada di warung tersebut.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Tak butuh waktu lama, ia pun berhasil ditangkap pihak berwajib. Dia ditangkap berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV.

“Sudah ditangkap. Jadi selama dua bulan ini sudah maling HP sebanyak 4 kali, maling motor sekali dan uang sebesar Rp600 ribu sekali,” kata Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi ketika dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020).

Sumber : Okezone

Artikulli paraprakBansos Senilai Rp 2,5 Juta Untuk Korban PHK Di Bogor
Artikulli tjetërGegerrr!!! Remaja Menikahi 2 Wanita Sekaligus