Beranda Internasional Valentino Rossi Positif Corona, Bakal Absen di MotoGP Aragon

Valentino Rossi Positif Corona, Bakal Absen di MotoGP Aragon

Tavullia – Valentino Rossi dinyatakan positif tertular virus corona. Rider MotoGP dari timMonster Energy Yamaha itu langsung memberikan pernyataannya.

Kabar mendadak ini diumumkan Rossi secara langsung di media sosialnya pada Rabu (15/10) malam. Pebalap Italia itu mengatakan, dirinya sempat demam dan badannya sakit ketika bangun tidur.

Rossi kemudian langsung menjalani tes PCR. Dan ternyata, hasil tes menunjukkan dirinya positif corona.

“Sungguh disayangkan, pagi ini saya bangun dan tidak merasa baik-baik saja. Tulang saya sakit dan saya sedikit demam, jadi saya langsung memanggil dokter yang sudah mengetes saya dua kali,” tulis Rossi.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

“Tes kilat PCR hasilnya negatif, seperti yang saya lakukan pada Selasa. Tapi salah satu hasilnya, yang dikirim pada pukul 16.00, amat disayangkan hasilnya positif,” katanya.

Alhasil, Rossi pun harus absen di MotoGP Aragon, yang berlangsung akhir pekan ini. Pebalap berusia 41 tahun itu juga sedih karena tetap tertular meski sudah berusaha mengikuti protokol kesehatan.

“Jadi saya sangat kecewa saya akan melewatkan balapan di Aragon. Saya harus optimistis dan yakin, tapi saya juga berharap putaran kedua di Aragon tidak bisa buat saya,” katanya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

“Saya sedih dan marah, sebab saya sudah berusaha yang terbaik untuk menghormati protokol kesehatan. Bahkan tes yang saya lakukan pada Selasa [hasilnya] masih negatif.”

“Saya mengisolasi diri sejak pulang dari Le Mans [Prancis]. Tapi, ya beginilah, dan saya tak bisa mengubah situasinya. Saya sekarang akan mengikuti saran medis dan berharap bisa sembuh secepatnya,” jelasnya.

Sumber detik.com

Artikulli paraprakSerikat Buruh Kabupaten Bogor Meminta Agar Bupati Ade Yasin Segera Bersurat Ke Presiden
Artikulli tjetërHari Ini, Mahasiswa Kembali Menggelar Aksi Demo Di Istana