Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Resmi Menikah Hari Ini

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Nikita Willy akan dipersunting oleh Indra Priawan hari ini, Jumat (16/10/2020). Keduanya akhirnya akan meresmikan pernikahannya yang sempat tertunda dan seharusnya digelar pada 10 Oktober 2020 lalu.

Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Diawali dengan acara lamaran yang digelar pada Minggu 25 Agustus 2020. Lamaran itu digelar di hari ke-1339 sejak keduanya mulai saling mengenal.

“Banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu,” kata Indra Priawan yang dikenal sebagai bos Blue Bird tersebut.

- Advertisement -

Proses pertunangan keduanya diwarnai dengan air mata haru. Nikita Willy menerima pinangan Indra Priawan dengan terlebih dahulu mengucapkan terima kasih karena setuju untuk langsung menikah tanpa pacaran.

“Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu,” jawab Nikita.

Dalam prosesi lamaran tersebut, Indra Priawan memberikan sebuah kalung sebagai tanda ikatan cintanya. Hari ini akhirnya puncak dari prosesi lamaran tersebut akan digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Kompleks Auri, Jakarta Timur.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo
- Advertisement -

Sehari sebelum pernikahan, kediaman Nikita Willy sudah mulai didekorasi. Setelah sebelumnya juga dilakukan Malam Bainai yang mempertemukan kedua keluarga besar.

Baca Juga :  Kades Cibuntu, Bagikan BLT DD Secara Door To Door

Dalam pernikahan yang akan digelar hari ini, Paman Nikita Willy disebut akan menjadi wali nikahnya. Mengingat sang ayah, Henry Willy, belum lama ini meninggal dunia.

“Ya pasti ada (walinya), kan ada urutannya. Ya dari keluarga lakinya juga. Belum bisa sebut siapa-siapanya, yang penting apa yang sudah berjalan, sudah sukses,” ujar pihak keluarga Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos.

- Advertisement -

Nikita Willy dan Indra Priawan berpacaran selama empat tahun. Hubungan keduanya pertama kali diumumkan jelang prosesi lamaran pada Juli 2020 lalu. Selama empat tahun itu, Nikita Willy dan Indra Priawan bukan menjalani hubungan asmara yang mulus-mulus saja.

Keduanya sempat memilih untuk putus, seperti dikisahkan Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina. Yora menceritakan Indra Priawan dan Nikita Willy punya alasan sendiri memilih putus. Sekitar dua bulan selama pandemi Corona dan di rumah saja, Nikita Willy dan Indra Priawan putus.

Baca Juga :  Penyaluran BST di Desa Sipak Membeludak, Kades Bubarkan Kerumunan

Namun tidak lama kemudian Indra kembali ke pelukan Nikita dengan janji pernikahan.

“Mereka akhirnya datang ke kami ke orang tua, bilang serius, ready sudah mau nikah. Tolong dinikahkan,” imbuh Yora ketika Indra Priawan datang menghadap dirinya.

Momen bahagia ketika Nikita Willy dilamar Indra Priawan kala itu sempat jadi incaran warganet. Terlihat saat melamar, Indra Priawan dan Nikita Willy berada di sebuah tempat yang begitu indah. Pemandangan bangunan di perbukitan yang langsung menghadap ke lautan.

“Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” tulis Nikita Willy kala itu.

Sumber:Detik.com

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap...

Berita Terkait
publikbicara.com