Beranda Daerah RSUD Utara tak Masuk Usulan Gubernur

RSUD Utara tak Masuk Usulan Gubernur

RANCABUNGUR-Janji Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan membangun 30 rumah sakit umum daerah (RSUD) se – Jawa Barat. Dan tiga diantaranya di Kabupaten Bogor.

Tapi sayang RSUD yang sudah lama dinanti masyarakat wilayah Kabupaten Bogor bagian utara kembali gigit jari. Pasalnya, RSUD Bogor Utara tidak masuk kategori. Harapan masyarakat di Kabupaten Bogor Utara untuk memiliki RSUD kembali haru menunggu waktu.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, rencana pembangunan 30 RS dari provinsi mungkin kapasitasnya itu tidak besar, nanti akan ada rumah sakit dibangun untuk jadi seperti RSUD, jadi di tahun 2020 ini data lokasinya masuk dulu dan nanti terserah kebijakanyanya mu dimana.

Baca Juga :  Bikin Gaduh, Tujuh Remaja Digiring ke Kantor Desa di Parung Bogor

“Kita akan membangun RSUD kalau misalkan yang dari Provinsi kayanya lebih kecil. Jadi RSUD Bogor utara belum masuk kategori,” ujarnya kepada awak media, di kantor Kecamatan Rancabungur, Rabu (14/10/2020).

Tidak masuk kategori RSUD Bogor Utara di program Gubernur Jawa Barat, salah satu warga Desa Kemang, Yayan Irawan mengaku sedih. Menurutnya masyarakat di Kabupaten Bogor bagian utara sudah lama menanti RSUD itu.

Baca Juga :  Laga Persib vs PSS Sleman, 2600 Petugas Gabungan Amankan Stadion GBLA

“Semoga secepatnya RSUD Bogor Utara bisa terealisasi. Ini sudah mendesak, karena masyarakat sudah merasa saatnya di bogor utara ada RSUD,” pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPenyandang Disabilitas di Nanggung Dapat Bantuan Dinas Sosial Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërMenghadapi Getafe, Messi Akan Berada Dikursi Cadangan

Tinggalkan Balasan