23.9 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Menghadapi Getafe, Messi Akan Berada Dikursi Cadangan

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

Jakarta, Pelatih Ronald Koeman bisa mencadangkan Lionel Messi saat Barcelona melawan Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10) dini hari waktu Indonesia.

Menjadi pemain cadangan merupakan sesuatu yang tidak disukai Messi sebagai pemain profesional. Ia akan merasa sengsara harus menunggu dari bangku cadangan.

Meski demikian, menempatkan Messi di pinggir lapangan akan jadi salah satu cara terbaik bagi Barcelona agar memiliki Messi yang dalam kondisi bugar ketika melakoni El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (24/10).

- Advertisement -

Dikutip dari Mundo Deportivo, Messi merupakan salah satu pemain Blaugrana yang selalu mendapatkan kesempatan bermain sejak Juni, atau ketika kompetisi kembali digulirkan di tengah pandemi virus corona.

Koeman juga selalu memainkan Messi selama 90 menit dalam tiga pertandingan pertama Barcelona di musim ini.

Ditambah lagi, ketika jeda internasional, La Pulga bermain selama 180 menit bersama timnas Argentina, yang salah satu pertandingannya bermain di La Paz di ketinggian 3.600 meter.

- Advertisement -

Melihat kondisi tersebut, laga melawan Getafe bisa jadi pertandingan yang ideal untuk mengistirahatkan Messi. Walaupun sang bintang tidak akan senang diperlakukan seperti itu.

Hanya saja, melihat sejumlah laga penting setelah melawan Getafe, Ronald Koeman perlu sedikit bertentangan dengan hasrat pemain andalannya itu.

Tenaga Messi sangat dibutuhkan Koeman dan Barcelona untuk dua laga terakhir ketika melawan Madrid dan Juventus.Usai melawan Getafe, klub asal Catalunya tersebut akan berhadapan dengan Ferencvaros di Lga Champions (21 Oktober), lalu El Clasico melawan Madrid (24 Oktober), dan Juventus di Liga Champions (29 Oktober).

- Advertisement -

Sumber : CNN Indonesia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com