Bendahara PP PAC Pamijahan Mengecam Oknum Pembakar Bendera PP

Berita Populer

- Advertisement -

PAMAJIHAN- Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Iyus Sadira mengecam aksi pembakaran Bendera Organisasi yang diduga dilakukan oleh oknum Ormas Gibas, pada Senin malam, Tanggal 12/10/2020.

Iyus mengatakan, akan menuntut oknum yang telah menodai harga diri Ormas PP dengan tuntutan seadil-adilnya.

“Saya sebagai Bendahara PP PAC Kecamatan Pamijahan, menuntut keras atas pembakaran bendera PP yang berada di Desa Cicadas, Kecamatan Cileungsi,oleh oknum Ormas Gibas,” kata Iyus kepada wartawan, Rabu (14/10/2020).

- Advertisement -

Iyus menambahkan, tuntutan dari ormas PP sederhana saja, yaitu ormas Gibas harus meminta maaf kepada Ormas PP.

“Tentunya disini tuntutannya kami akan sweeping dulu dan mencari oknum siapa yang membakarnya disini juga saya berpesan kepada pihak yang berwenang dan MPC maupun MPN harus menindak keras dan menuntut keras atas oknum yang membakar bendera PP, karena ini soal harga diri jadi harus dipertanggung jawabkan dan dituntut keras juga kepada pihak yang berwenang harus bertindak sebenarnya. Jangan memihak, karena yang salah harus disalahkan dan yang benar harus dibantu, takutnya terjadi peperangan dimana-mana, jadi intinya harus segera dibereskan,” imbuhnya.

Iyus berharap, agar oknum ormas Gibas harus gentle mengakui siapa yang melakukan aksi pembakaran dan membawanya kemeja hijau agar tidak berbuntut panjang.

- Advertisement -

“Saya berharap oknum yang berbuat segera ditindak lanjut dan kepada pengurus harus segera dibereskan agar tidak terjadi gejolak,” pungkasnya.

(Seno)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Peringati Dua Hari Besar Keagamaan, Menteri Johnny: Momentum Bersejarah dan Anugerah Persaudaraan

JAKARTA- Tanggal 13 Mei 2021 diperingati sebagai hari besar dua umat beragama di Indonesia. Pertama, hari raya Idul...

Berita Terkait
publikbicara.com