27.9 C
Bogor
Kamis, 25 Februari 2021

Kelakukan Indisipliner Timnas Inggris Dinilai Buat Kesabaran Gareth Habis

Berita Populer

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...

Kisah Janda Tua Yang Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Seorang warga miskin terdampak, Nenek Ane (50 tahun) seorang janda yang tinggal di rumah reyot berdinding bilik...
- Advertisement -

London – Kelakuan indisipliner beberapa penggawa Timnas Inggris dinilai membuat kesabaran Gareth Southgate habis. Dia disarankan mengganti pemain-pemain tersebut.

Timnas Inggris diterpa skandal memalukan yang melibatkan beberapa pemainnya. Jadon Sancho, Tammy Abraham dan Ben Chilwell kedapatan melanggar aturan karantina pemerintah Inggris dengan menghadiri pesta yang didatangi banyak orang akhir pekan lalu.

Ketiga pemain tersebut kemudian diisolasi selama lima hari dan dites COVID-19. Akibatnya, mereka harus absen saat Timnas Inggris bersua Wales di laga uji coba, Jumat (9/10/2020) dini hari WIB, yang berakhir dengan kemenangan The Three Lions 3-0.

- Advertisement -

Sebelumnya, Timnas Inggris juga tak memasukkan dua bintang mudanya, yakni Phil Foden dan Mason Greenwood, dengan alasan yang hampir mirip. Keduanya melanggar protokol kesehatan saat Inggris bertanding di Islandia September lalu, yaitu dengan mengundang dua gadis lokal ke kamar hotel mereka.

Jadon Sancho, Tammy Abraham and Ben Chilwell all broke COVID-19 rules this weekend and attended a party in London.

Kelakuan negatif lima pemain Timnas Inggris itu pun mendapat sorotan tajam dari mantan legenda Manchester United, Roy Keane. Dalam pandangannya, para pemain yang berulah seperti itu telah mengecewakan Gareth Southgate.

- Advertisement -

Keane bahkan menyarankan kepada Southgate agar mendepak mereka semua dari Timnas Inggris. Menurutnya, manajer 50 tahun itu punya argumentasi dan posisi kuat untuk melakukan hal tersebut saat ini.

“Jelas hal itu semakin membuat Gareth frustrasi. Kami sudah pernah bekerja dengan Gareth, dia adalah salah satu pria baik yang pernah anda temui, tetapi dia juga bisa merasa kalau ini sudah cukup,” kata Keane, dilansir dari Daily Star.

“Saya rasa beberapa pemainnya bertingkah aneh, benar-benar idiot. Berapa banyak peringatan yang anda berikan kepada pemain-pemain seperti itu? Sangat jelas buat Gareth kalau ini sudah cukup dan dia dalam posisi yang baik,” Keane menambahkan.

- Advertisement -

“Jelas dia menginginkan para pemainnya untuk berperilaku baik karena mereka mewakili negaranya. Dia bisa menghukum pemain-pemainya itu, dia dapat mendepak mereka dari skuat karena dirinya masih punya banyak opsi lain, ada banyak kok penyerang bagus yang tampil oke di klubnya,”.

“Semakin banyak pemain yang berperilaku tidak baik, hal itu akan memberi Gareth kesempatan untuk mengatakan ‘Saya sudah cukup, saya akan membuat perubahan’,” demikian saran Roy Keane kepada Gareth Southgate untuk Timnas Inggris.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Siapkan Pemakaman, Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

CIBUNGBULANG - DP yang meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com