Beranda Daerah Pemdes Leuwiliang Bagikan Piala Bergilir Kades

Pemdes Leuwiliang Bagikan Piala Bergilir Kades

Leuwiliang – Pemerintah Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, menggelar ajang turnamen piala bergilir Kepala Desa (Kades) yang diikuti oleh seluruh masyarakat dan diadakan ditingkat Rukun Warga (RW).

Kali ini yang keluar sebagai juara umum adalah RW 02, tentunya berkat semangat dan dorongan moril dari kerua RW yang selalu mengarahkan warganya untuk tetap kompak dan menjaga gotong-royong.

Ketua Rw 02 Edi Suhaidi mengatakan, memberikan apresiasi kepada warganya yang telah mengusung wilayah RW 02 sehingga keluar juara umum.

Baca Juga :  Persib Siap Mengguncang Asia! Malam Ini, Laga Perdana di AFC Champions League 2 Melawan Port FC

“Saya sangat bangga sekali ya, sehubungan ini baru pertama kali diadakan di desa leuwiliang, Alhamdulillah berhubung Rw 02 ini sebagai juara umum saya sangat gembira sekali. Saya berharap turnamen yang dilombakan ditambah supaya lebih erat lagi,” kata Edi usai acara, Minggu (27/09/2020).

Di tempat yang sama Ketua Panitia Edi Kusmayadi menuturkan, bersyukur diadakannya turnamen piala bergilir kades, sehingga dapat melihat bakat warga leuwiliang.

“Alhamdulillah, kegiatan ini menjalin tali silaturahmi antara Kades, kadus dan Rt, Rw serta masyarakatnya. Saya bersyukur dengan adanya ajang kegiatan ini, Insya Allah bukan hanya dibidang ini saja tapi dibidang yang lain pun harus maju,” ujarnya.

Baca Juga :  Tersangka Pembunuh Penjual Gorengan di Sumbar Akhirnya Ditangkap Polisi di Pondok Terpencil

Senada dengan Edi, Kades Leuwilang pun menambahkan, Turnamen piala bergilir kades ini merupakan ajang silaturahmi dan akan menjadi Agenda Tahunan.

“Alhamdulillah, ini adalah ajang silaturahmi warga. Yang tadinya gak kenal jadi kenal, insya Allah ini akan jadi agenda Tahunan Pemerintah Desa Leuwiliang,” tandasnya.

(Seno)

Artikulli paraprakWarga Bojong Hilir Senang, Jalan Setapak Yang Licin Saat Hujan Sudah Dilebarkan dan Diperbaiki
Artikulli tjetërDukung TMMD Ke – 109, PDAM Bantu Air Bersih Bagi Warga Cinyurup