Beranda Daerah Pencairan BPNT Bulan Agustus Dipertanyakan KPM

Pencairan BPNT Bulan Agustus Dipertanyakan KPM

CIGUDEG – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang tidak termasuk dalam Program Keluarga Harapan (PKH) untuk bulan Agustus 2020 diduga belum seluruhnya diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) disalah satu Desa di Kecamatan Cigudeg.

KPM hanya menerima BPNT untuk bulan Juli dan bulan September 2020, pencairan bulan agustus dipertanyakan warga, karena dari akhir Juli Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) nya ditangan agen E-warung, seperti diungkap-kan salah satu KPM yang tidak mau disebutkan namanya, Senin, 21/09/2020.

Baca Juga :  PGI Kabupaten Bogor: Memilih Bintang untuk Pesta Golf Porda 2026

“Buat bulan agustus kita belum menerima, namun ada sebagian yang sudah, itupun dengan nominal yang berbeda-beda yang dapat empat setengah (Rp. 450.000,-) ada juga yang dapet 400 ribu, itupun kata bu sekdes sambil berbisik jangan bilang-bilang karena yang mendapatkan uang hanya bagi yang memiliki anak kecil,” ungkapnya kepada wartawan kemarin.

Terakhir pencarian BPNT untuk bulan Juli dan september dengan mendapatkan beras, telur, kentang serta jeruk.

Baca Juga :  Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

“Beras 2 karung seberat 20 kg, telur 29 butir, kentang dan buah jeruk masing-masing sekilo lebih, dari akhir juli baru sekarang kita pegang kartunya, karena disimpan diagen,” punkasnya.

Ketika hendak dikonfirmasi, Sekretaris Desa, NG mengatakan sedang sibuk.

“Besok aja pak hari ini saya sedang sibuk, sedang dikejar dead line, karena saya hanya mengurusi administrasi saja, yang lain urusan kepala desa,” cetusnya.

(Fahri/Ipay)

Artikulli paraprakSurat Berisi Informasi Penundaan Pilkada Serentak 2020 Beredar
Artikulli tjetërBanjir Bandang Di Pamijahan ,Dua Warga Berhasil Diselamatkan Saat Terjebak Banjir