Beranda Daerah Kabar Duka Tokoh Ulama Bogor Barat KH. Khodamul Quddus Tutup Usia

Kabar Duka Tokoh Ulama Bogor Barat KH. Khodamul Quddus Tutup Usia

LEUWISADENG – Bogor berduka salah satu tokoh masyarakat Bogor Barat, KH. Khoddamul Quddus Pimpinan Pondok pesantren Nurul Hidayah pusat di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor meninggal dunia sekitar pukul 10:00 WIB, pada Kamis (17/9).

Pantauan di lapangan nampak semua perangkat desa sampai unsur Kecamatan pun hadir kerumah duka. Bahkan, Bupati Bogor Ade Yasin pun hadir untuk memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Menanggapi hal ini, PJS Kepala Desa Sadeng Cecep Irawan mengatakan, memang warga Bogor Barat kehilangan salah satu tokoh ulama dikarenakan sakit, mudah-mudahan Almarhum KH. Khoddamul Quddus diterima Iman Islamnya, ditempatkan di surga yang indah dan dimaafkan segalanya.

“Alhamdulillah Bupati juga hadir tadi langsung melayat dan menyaksikan Almarhum yang disholatkan. Bahkan, semua pemerintah juga hadir melayat almarhum KH Khodamul Qudus,” ucapnya

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

Ia mengaku, bahwa almarhum sempat sakit dan dirawat di rumah sakit Cianjur. Dan pihaknya baru mendapatkan kabar duka tadi kurang lebih jam 10.00 WIB.

“Berita duka tersebut diumumkan langsung di Masjid oleh Kepala Desa Sibanteng Yaitu H. Didin Hapipudin.” katanya

(Fahri)

Artikulli paraprakSopir Angkot di Tangsel Ngaku Senang, Harga Pertalite Lagi Diskon
Artikulli tjetërPolisi Tetapkan Tiga Orang Tersangka Kasus Pengguntingan Bendera Merah Putih