Beranda Daerah Putus Mata Rantai Covid – 19, Koramil Jasinga Terapkan Warga Pakai Masker

Putus Mata Rantai Covid – 19, Koramil Jasinga Terapkan Warga Pakai Masker

BOGOR – Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 2117/Jasinga, Kodim 0621/Kabupaten Bogor bersama unsur masyarakat security dan ormas menggelar bakti sosial dengan membagikan masker juga sekaligus menegakan disiplin gerakan untuk selalu memakai masker disetiap fasilitas umum khususnya di wilayah pasar Jasinga Kabupaten Bogor.

Danramil 2117/Jasinga Kapten Arm, Agus Rahmad Zaenuri mengatakan, pihaknya bersama unsur ormas membagikan 50 masker yang dibagikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Baca Juga :  Erick Thohir Kecam Keras Aksi Pemukulan Wasit di PON 2024, Sanksi Berat Menanti

“Pembagian masker ini terkait himbauan oleh Pimpinan atas, TNI dan Polri, dengan terbitnya Inpres (Instruksi Presiden) No 6 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan. Sehingga juga dapat melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” ujarnya. Kepada wartawan Minggu (13/9/20).

Selain itu kata Agus, Koramil 2117/Jasinga sudah membagikan masker kepada puluhan tukang ojeg dan pengunjung pasar yang biasa mangkal di pasar, masker ini gratis kami bagikan kepada warga pengunjung dan tukang ojeg yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga :  Kreasi Baru Nugget Pedas Sambal Tempong, Sensasi Nikmat yang Wajib Dicoba!

“Saya ucapkan terimakasih kepada unsur masyarakat atas kesadaran dan kerjasamanya, yang telah membantu terlaksananya Prokes Gakplin, sehingga dengan gerakan masyarakat memakai masker bisa mencegah dan memutus mata rantai penularan covid – 19 khususnya diwilayah Kecamatan Jasinga,”pungkasnya.

(Agus komeng)

Artikulli paraprakKoramil 2125/Nanggung Konsisten Dalam Pelaksanaan Kegiatan Protokoler Kesehatan Di Pasar Nanggung
Artikulli tjetërDemi Kemanusiaan, Wawan Haikal Dukung Pemkab Bogor Tampung Pasien Covid-19 DKI Jakarta