Beranda Daerah Tingkatkan Disiplin Prokes, Koramil Jasinga bersama Muspika Gelar Razia Masker

Tingkatkan Disiplin Prokes, Koramil Jasinga bersama Muspika Gelar Razia Masker

JASINGA – Koramil 2117/Jasinga, Kodim 0621/Kabupaten Bogor bersama dengan Jajaran Polsek dan Pemerintah Kecamatan kembali menggelar patroli gabungan di sejumlah tempat fasilitas umum dan keramaian guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Pasar Jasinga, Jumat (11/9/2020).

Danramil Jasinga Kapten Arm, Agus Rahmad Zaenuri mengatakan, patroli gabungan diikuti oleh personel Koramil 2117/Jasinga Polsek, Sat Pol PP, Dishub, dan Karang Taruna.

Baca Juga :  Tersangka Pembunuh Penjual Gorengan di Sumbar Akhirnya Ditangkap Polisi di Pondok Terpencil

“Intinya kami dari Tiga Pilar bersinergi untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya penggunaan masker disaat pandemi Covid-19 di setiap fasilitas umum khusus nya di tempat kerumunan atau keramaian yakni di wilayah pasar Jasinga,”katanya kepada wartawan.

Agus menambahkan, bahwa, patroli gabungan dilakukan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19. Beberapa langkah sudah dilakukan, seperti himbauan baik secara langsung maupun melalui media cetak, media online dan patroli imbauan. “Hanya saja masih saja tetap ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pramono Anung Optimistis Menang Pilkada DKI Jakarta dalam Satu Putaran

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai virus Corona dengan cara masyarakat patuhi protokol kesehatan agar penangangan Covid dapat dicegah penyebarannya,”ungkapnya.

(Agus komeng)

Artikulli paraprakLaporan Informasi Polisi Tidak Menyebut Nama Iryanto, Kenapa Jadi Target OTT?
Artikulli tjetërCuti Bersama 2021 ditetapkan Sebanyak 23 Hari