Beranda Daerah Bocah 10 Tahun Berhasil Kabur Dari Penculikan

Bocah 10 Tahun Berhasil Kabur Dari Penculikan

Ciseeng – Muhamad Zaky bocah berusia 10 tahun warga Kampung Cibeteng, Desa Cibeteng Udik Kecamatan Ciseeng trauma setelah sebelumnya sempat dibawa orang tak dikenal saat pulang dari warung. Korban dinaeki ke motor oleh dua orang yang diduga penculik di jalan Nagrog- Cibeteng pada Sabtu siang (5/9/2020).

Korban yang sempat dibawa meronta melawan terus sehingga pelaku dan korban terjatuh ke pinggir jalan. Saat motor pelaku terjatuh korban langsung lari dan pelakupun gagal membawa korban.

Baca Juga :  Pemerintah Perkuat Ekosistem Ekonomi Digital Lokal melalui Temu Bisnis Tahap VIII

“Saat itu anak saya pulang dari warung memang sepi jam 12.00 Wib. Tiba -tiba kata anak saya dia langsung ditaekin ke motor sama orang tak dikenal berjumlah dua orang, anak saya sempat dibawa namun sekian ratus meter anak saya yang terus meronta akhirnya motor pelaku terjatuh bersama anak saya ke parit. Dari situ anak saya langsung pulang meminta pertolongan namun pelaku sudah kabur,”kata Ahyani Ayah Korban, saat ditemui di kediamannya, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga :  DPR RI Resmi Sahkan RUU APBN 2025: Ini Rincian Anggaran untuk Program Pemerintahan Prabowo-Gibran

Lanjut Ahyani yang juga tokoh masyarakat dan agama di desa tersebut menceritakan paska kejadian itu anaknya trauma bahkan untuk bertemu dengan orang pun takut.

“Mungkin masih kaget sehingga trauma ketemu orang takut apalagi ditanya-tanya,”katanya.

Sementara Ketua RT setempat Hendrik Wijaya alias Acoy mengimbau atas kejadian itu warga harus waspada jangan sampai lengah menjaga anaknya.

“Saya pun bersama warga sudah mengimbau kepada masyarakat baik melalui pengajian dan grup warga desa agar waspada,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakKetua DPRD Kabupaten Lebak Meninggal Dunia di Kamar Hotel
Artikulli tjetërDitengah Pandemi, Tommy Kurniawan Longok Dapilnya