Beranda Daerah Katar Krida Karya Muda Santuni 210 Anak Yatim di Desa Sadeng

Katar Krida Karya Muda Santuni 210 Anak Yatim di Desa Sadeng

LEUWISADENG – Menjelang 10 Muharram dan sebagai bentuk kasih sayang Karang Taruna (Katar) Krida Karya Muda Desa Sadeng dengan menyantuni 210 Anak Yatim, bertempat di halaman Masjid Besar Al-Ijtihad Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Sabtu, (29/08/2020).

Kepala Dusun (Kadus) 2 Desa Sadeng Abdul Azis mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda-pemudi Karang Taruna.

“Kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya bantuan dari teman-teman Karang Taruna, ini luar biasa kami mengapresiasi dan ini menjadi contoh bagi para pemuda di Desa Sadeng” ungkapnya kepada wartawan usai mendampingi kegiatan santuan tersebut.

Baca Juga :  Dukung PERSIB di AFC Champions League, Rasakan Pengalaman Spesial Away Trip ke Hangzhou!

Di tempat yang sama Ketua Katar Desa Sadeng Mahda Biladi mengatakan, santunan kepada 210 anak yatim itu akan berlangsung selama dua hari untuk menghindari kerumunan mengingat saat ini masih pendemi Covid-19.

“Besok hari minggu akan dilanjutkan lagi Alhamdulillah hingga hari sabtu ini total 59 anak yatim di Rw.03 dan Rw.4” katanyanya.

Baca Juga :  Liverpool Gasak AC Milan 3-1 di San Siro! The Reds Tunjukkan Dominasi di Kandang Rossoneri

Mahda berharap, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu dapat dirasakan manfaatnya dan menjadi contoh bagi generasi muda di wilayahnya.

“Yang penting anak-anak yatim nya bisa senang dan turut merasakan kasih sayang meski kami bukan orang tua kandung, dan semoga ini dapat di contoh oleh generasi muda kedepan untuk lebih mencintai dan lebih memperhatikan anak-anak yatim” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakBersama Dalam Kekeluargaan Alumni SMP PGRI Cibungbulang Jalin Kekompakan
Artikulli tjetërRusli Prihatevy Resmi Nahkodai DPD Partai Golkar Kota Bogor