Beranda Daerah Puluhan Anak GKR Ramaikan HUT ke-75 RI

Puluhan Anak GKR Ramaikan HUT ke-75 RI

Kemang-Semaraknya Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75 berbagai kegiatan dilakukan setiap warga, salah satunya yang dilakukan oleh warga perumahan Grand Kemang Residence, Desa Kemang Kecamatan Kemang, kemarin. Bahkan, peserta yang mengikuti kurang lebih 60 orang.

Ketua Panitia kegiatan, Risa Panca Jadi menjelaskan, bahwa kegiatan ini memang rutin hanya yang membedakan semua peserta mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

“Ajang ini kan sebagai silaturahmi antar warga, jadi kita panitia memberikan kesan tersendiri salah satunya semua peserta yang ikut lomba dapat hadiah tidak hanya juara saja, melainkan menyeluruh,” ucapnya ketika dikonfirmasi wartawan kemarin.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

Ia juga mengaku, kategori yang diperlombakan seperti balap karung, masukkan pensil kedalam botol, sepak bola, kerupuk dan joget berebut kursi.

“Alhamdulilah warga dan anak-anak sangat antusias sekali mengikutinya, semoga kedepan kegiatan ini selalu menampilkan yang berbeda dan lebih meriah lagi,” tutupnya.

(Zikri)

Artikulli paraprakPeringati HUT RI Ke 75, Pemuda Katar Desa Tegal Adakan Perlombaan
Artikulli tjetërHari Pertama Ngantor, Camat Leuwisadeng Disambut Banjir