Beranda News Ultah Jokowi ke 59, Iwan Fals Beri Ucapan dan Doa

Ultah Jokowi ke 59, Iwan Fals Beri Ucapan dan Doa

Jakarta – Musisi Iwan Fals menyampaikan ucapan dan doa untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang berulang tahun ke-59 pada Minggu (21/6).

“Oiii… Jokowi ulang tahun, selamat selamat selamat, tambah sabarnya, tambah ikhlas dan rasa syukurnya,” tulis Iwan melalui sebuah cuitan di Twitter.

Tak hanya mengucapkan selamat, pelantun “Bento” ini juga menyampaikan harapannya agar berbagai masalah yang dihadapi Indonesia segera selesai. Mulai dari pandemi Covid-19, pelestarian alam, penegakkan hak asasi manusia (HAM), hingga perkara korupsi yang terus merajalela.

Baca Juga :  Lamine Yamal Cetak Sejarah, Jadi Pencetak Gol Termuda Kedua di Liga Champions

“Semoga dunia segera pulih dari corona dan Indonesia semakin terjaga hutan dan lautnya, semakin HAM, semakin susah koruptornya, pokoknya semakin sehatlah jasmani dan rohaninya.”

Selain Iwan, aktris dan penyanyi Cinta Laura juga turut menyampaikan doa dan ucapan selamat kepada Jokowi.

“Selamat Ulang Tahun Presiden @jokowi semoga tetap sehat, kuat dan amanah memimpin bangsa Indonesia,” tulisnya sembari membubuhkan emoji bendera merah putih.

Tak hanya disampaikan para pesohor, ucapan ulang tahun untuk Jokowi juga dilontarkan banyak netizen di media sosial. Tagar #HBD59Jokowi sempat menjadi topik hangat di laman Twitter.

Baca Juga :  Sri Mulyani Berpamitan di DPR: "Perjuangan Belum Berakhir", Tak Kuasa Menahan Tangis

Sebagaimana diketahui, Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 silam. Ia lahir dari pasangan Notomiharjo dan Sujiatmi.

Pada ulang tahun yang ke-58 tahun lalu, Jokowi mengaku tak pernah merayakan hari lahirnya ini. Bagi Jokowi, tak perlu ada pesta dalam setiap mengulangi hari jadinya.

Sumber:Cnn indonesia

Artikulli paraprakKasus Positif Corona 21 Juni Sebanyak 45.891 dan 18.404 Sembuh
Artikulli tjetërBPJS Kesehatan Bangun Siklus Cegah Kecurangan Dalam Program JKN – KIS