Beranda News Tagihan Listrik di Kantor Membengkak, Musisi Tompi Shock

Tagihan Listrik di Kantor Membengkak, Musisi Tompi Shock

JAKARTA — Kenaikan tagihan listrik PLN juga dikeluhkan dokter ahli bedah sekaligus musisi Tompi. Ia mengaku dibuat shock dengan tarif listrik yang naik mendadak tersebut.

Tompi menyayangkan tagihan listrik di kantornya yang membengkak diluar dugaan tanpa adanya pemberitahuan kenaikan tarif dari PLN.

“Tagihan PLN menggila! Ini dari PLN kagak ada konfirmasi-konfirmasi main sikat aja,” tulis Tompi dikutip Suara.com dari Twitter-nya, Kamis (11/6/2020).

Cuitan atas keluhan Tompi tersebut ramai jadi perhatian warganet. Imbasnya, admin Twitter resmi PLN @pln_123 pun memberi respons atas keluhan Tompi tersebut.

Baca Juga :  Tim Sepak Bola Putra Gardu Cirarab Juara Liga Matahari RBC Junior Cup 12 Bendera

“Mohon maaf atas kendala yang dialami saat ini ya Kak, agar admin dapat melakukan pengecekan dapat dibantu ID pelanggannya via DM ya,” balas admin bernama Riko tersebut.

Mengetahui keluhanya ditanggapi, Tompi pun mengatakan akan segera mengirim ID pelanggan listriknya.

Tompi mengaku terkejut dengan taguhan listrik kantor tersebut. Pasalnya, kantor itu sudah kosong karena hampir 3 bulan tidak dipakai dan tutup.

Bukan hanya Tompi yang merasakan tarif listrik yang naik ini. Sebelumnya, politisi Fadli Zon juga mengeluhkan hal yang sama.

Baca Juga :  Badan Pemenangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi Resmi Diluncurkan: Koalisi 17 Partai Politik Menjadi Tantangan Besar

“Memang banyak keluhan tagihan listrik melonjak. Saya juga mengalami yang sama,” kata Fadli Zon seperti dikutip Suara.com, Selasa (9/6/2020).

Mengenai kejadian ini, politikus Partai Gerindra tersebut lantas mempertanyakan dasar kenaikan tagihan listrik kepada PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN, sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Ia mendesak agar PLN transparan menjawab keluhan yang disampaikan masyarakat mengenai kenaikan tagihan listrik.

“@pln_123 harus transparan atas keluhan-keluhan di masyarakat. Kenapa tagihan listrik melonjak? Ada privatisasi?” imbuhnya.

Sumber:AYOBANDUNG.COM

Artikulli paraprakPemcam Kemang Pangkas Pohon Tua disepanjang Jalan Nasional
Artikulli tjetërAshanty Test Drive Mobil Listrik Yang Baru Dibelinya