Beranda Daerah Diduga Masalah Keluarga, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri di Leuwisadeng

Diduga Masalah Keluarga, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri di Leuwisadeng

Leuwisadeng,- Warga Kampung Cimanirasa III, Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, digegerkan penemuan mayat yang diduga gantung diri di dalam rumah, Kamis, (04/06/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berjenis kelamin laki-laki ini mengenakan kaos berwarna merah dan celana hitam bernama Towandi (35) itu ditemukan warga sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung menggunakan kain sarung dan ikat pinggang dikusen pintu rumah.

Ketika di konfirmasi, Kapolsek Leuwiliang AKP Ismet Inono membenarkan kejadian tersebut dan korban sudah dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dibawa pihak keluarga untuk di makamkan.

Baca Juga :  Jackson Gemilang, Chelsea Bungkam West Ham dengan Tiga Gol Tanpa Balas

“Oya sudah pak, kami yang menangani pertama kali dari pagi jam 6 setelah ada laporan warga, sudah dibawa kerumah sakit dan sekarang jenazah sudah dibawa kesukabumi untuk dimakamkan” ungkapnya saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat (WA).

Ismet menuturkan, motif korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena ada permasalahan rumah tangga.

Baca Juga :  Jawa Timur Raih Emas, Rano Jutati Jadi Pahlawan Kemenangan di Final Sepakbola Putra PON 2024

“Masalah pribadi aja, diperkirakan dirumah tangga” pungkasnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(Fr/Zikri/cep)

Artikulli paraprakIkappi : 382 Pedagang di 64 Pasar Positif Covid 19, 25 Orang Meninggal
Artikulli tjetërKTD Fajar Gumbira Panen Satu Hektare Padi Inpari