Beranda Daerah Orang Tua dan Guru Takut Masuk Sekolah Pandemi Masih Ada

Orang Tua dan Guru Takut Masuk Sekolah Pandemi Masih Ada

Kemang – Masa perpanjangan PSBB di Kabupaten Bogor pada 4 Juni 2020 akan berakhir. Pemkab Bogor Mun rencananya akan memberlangsungkan New Normal atau Normal Baru kebijakan itu pun dirasa khawatir oleh sebagian guru dan orang tua murid.

Seperti salah seorang Guru di SDN 03 Tegal Kecamatan Kemang Nuralfiah ia mengatakan rasa ke khawatiran tentu ada. Karena saat jumlah pasien positif Covid 19 yang masih tinggi.

“Pasti khawatir untuk anak murid saat ini tentang sosial distancing agak sulit apalagi usia siswa SD tentu kami khawatir, dari orang tua aja Karena anak usia SD sangat sulit apalagi ketika Pemkab udah New Normal,”kata Nuralfiah kepada Wartawan, kemarin.

Baca Juga :  Sri Mulyani Berpamitan di DPR: "Perjuangan Belum Berakhir", Tak Kuasa Menahan Tangis

Sambung Nuralfiah mengatakan bahkan ada orang tua yang menanyakan apakah tidak takut ketika memang siswa dalam waktu dekat ini dan Pandemi masih ada tentu ada rasa cemas.

“Orang tua takut karena kan di wilayah Sini ada yang positif jadi orang tua cemas dan takut ada yang terjangkit,”katanya.

Baca Juga :  Mamo SS Persembahkan Medali Emas Perorangan Pada Ajang PON XXI Sumut Aceh

Lebih lanjut ketika memang pemerintah memberlakukan New Normal dan Sekolah masuk pada 19 Juli 2020 mendatang tentu pihak sekolah pun tengah mempersiapkan skema untuk kegiatan belajar mengajar atau KBM.

“Kalau kemarin si sempat di share sama kepala sekolah itu ada rencana-rencana yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor jadi misalnya saat jam pelajaran itu siswanya ada 40 nanti dibagi dua,”katanya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPohon Tumbang Timpa Pengendara, Diduga Pohon Sudah Tua
Artikulli tjetërGita Sinaga Bungkam Ditanya Soal Keyakinannya