Beranda Daerah Berjalan Lancar, PemDes Neglasari Salurkan Bantuan Beras

Berjalan Lancar, PemDes Neglasari Salurkan Bantuan Beras

JASINGA — Desa Neglasari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor menyalurkan 6510 Kilogram Beras Bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, selasa (2/6/2020).

Menurut kaur Kesra Desa Neglasari Wawan Kurniawan, tercatat penerima bantuan berupa beras tersebut sebanyak 217 kepala keluarga.

“Proses pembagian berjalan lancar, untuk Desa Neglasari mendapat bantuan beras dari Bupati sebanyak 217 KK. Per KK mendapat 30 Kilogram”, ungkap Wawan.

Baca Juga :  Dedi Mulyadi Giat Konsolidasi di Kabupaten Bogor, Sintha Dec Chechawaty Apresiasi Silaturahmi Politik

Sementara itu Ketua Karang Taruna Perisai Desa Neglasari Enung Nurhaedi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Neglasari.

“Pemdes Neglasari sudah semaksimal mungkin dalam menyalurkan bantuan dari Bupati tersebut, hal ini agar bantuan tersebut tepat sasaran”, kata Enung.

Lanjut Enung, masih ada dua sumber bantuan yang belum turun, yaitu bantuan perluasan dari Kementerian Sosial (Kemensos) dan Bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa barat.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan IS sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Penjual Gorengan di Padang Pariaman

“Kita karang taruna juga dipercaya untuk menyalurkan bantuan Perluasan dari Kemensos dan BanProv, dengan rincian 71 KK dari Kemensos, 66 KK dari Gubernur Jawa Barat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa tersalurkan”, tutupnya.

(Edo)

Artikulli paraprakBulog Dramaga Uji Tanak Beras Bansos
Artikulli tjetërFatwa MUI DKI: Izinkan Salat Jumat Dua Gelombang