Beranda Daerah PT Batu Jaya Makmur Sumbang Beras dan APD Untuk Kecamatan Cigudeg

PT Batu Jaya Makmur Sumbang Beras dan APD Untuk Kecamatan Cigudeg

Cigudeg – Satgas Penangan Covid 19 Kecamatan Cigudeg  mendapatkan  bantuan beras dan APD dari PT Batu Jaya Makmur.

Beras yang berjumlah 10 ton itu nantinya akan dibagikan ke 15 desa yang ada di Kecamatan  Cigudeg.

“Mekanismenya  bantuan beras itu nantinya akan dibagikan ke masing-masing desa yang ada di Kecamatan  Cigudeg,”kata Camat Cigudeg  Acep Sajidin kepada Wartawan,  kemarin.

Acep mengatakan, dengan bantuan beras dari pihak ketiga  diharapkan di wilayah Kecamatan Cigudeg  jangan sampai ada masyarakat yang tidak masak nasi.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

“Beras itu diperuntukan bagi warga jika tidak  mendapatkan  bantuan  bansos  dari Presiden,  Gubenur  dan Bupati  alternatif  akan diberi beras bantuan dari PT Batu Jaya Makmur,”

“Ini salah satu bantuan beras ini untuk mengajar  jika masyarakat  tidak mendapat  bantuan dari pusat atau provinsi dan Kabupaten,”kata Acep.

Sementara  untuk untuk APD itu dibagikan ke masing – masing  Puskemas yang ada di wilayah kecamatan Cigudeg.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Kalau APD diberikan ke tiga Puskemas  yang ada  di Kecamatan Cigudeg Puskesmas  Bunar, Lebak wangi  dan Cigudeg,”kata Acep 

Sementara Kepala Teknik PT Batu Jaya Makmur  Rosikin mengatakan, perusahan yang bergerak di bidang batu Quary itu sebenernya  sudah rutinas melakukan bansos sebelumnya, namun karena saat ini banyak sangat terdampak akibat covid 19.

“Kami hadir  untuk membantu pemerintah dalam upaya membantu penanganan covid 19 sebagai bentuk kepedulian  terhadap  sesama,”kata Rosikin.

(Cep rendra)

Artikulli paraprak2 Pabrik Di Bekasi Ditutup Sementara Setelah Ada Karyawan Yang Positif Covid 19
Artikulli tjetër2 Karyawan PT Sampoerna Meninggal Dunia, Puluhan Lainnya Positif Covid 19