Beranda Daerah Curanmor Kian Marak Di Kabupaten Bogor

Curanmor Kian Marak Di Kabupaten Bogor

RUMPIN-Angka kriminalitas di Kabupaten Bogor, kian meningkat di tengah Pandemi Covid-19. Terbaru, aksi kriminalitas terjadi di Kampung Leuwiranji, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin.

Bahkan, aksi pencurian motor ini sudah beberapa kali terjadi. “Sudah ada tiga kali kecurian, terbaru subuh tadi (kemarin, red) kendaraan milik jamaah yang solat di sini hilang,” ungkap salah satu penjaga masjid Al Husna, Daning (48) kepada Radar Bogor.

Kendati lokasi masjid berada di keramaian, kata dia, sejak Januari selalu ada saja motor hilang. Ia mengaku, kini pengurus masjid meningkatkan agar kejadian serupa tidak terulang. “Saya imbau pemilik motor, minimal harus punya kunci ganda dan lebih waspada, karena di tengah pandemi covid-19 tingkat kriminal malah meningkat,” ucapnya.

Baca Juga :  Drama di Lapangan: Argentina Tahan Imbang Maroko 2-2

Lebih lanjut ia menuturkan, mendapat informasi dari warga sekitar pelaku sempat mendorong terlebih dahulu motornya sebelum dinyalahkan di jalan utama. “Warga lain sempat melihat, dikira pemiliknya ternyata maling,” tuturnya

Sementara itu, Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriyadi mengakui kejadian tersebut dan pihaknya akan melakukan pemantauan wilayah dan lebih diperketat. “Iya benar kejadian pada waktu solat subuh, sampai saat ini tim kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, karena pelaku belum tertangkap,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sabrina Chairunnisa Wujudkan Mimpi Kuliah S3 di UI, Satu Kampus dengan Azka Corbuzier

Sebelumnya, pencurian motor juga terjadi Kampung Sukadamai, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Aksi pelaku ini sempat terekam CCTV milik warga setempat.

Dalam rekaman CCTV tersebut, dua pelaku berhasil menggondol motor milik milik Saefudin (32), warga Kampung Sukadamai, Desa Sukaluyu. Kasus pencurian ini pun sudah dilaporkannya ke Polsek Tamansari.

Sumber:Radar bogor

Artikulli paraprak10.000 Lebih Yang Positif Covid-19 Dari 102.305 Yang Diperiksa
Artikulli tjetërRaffi Ahmad Marah Ada Netizen Bully Ponakannya