Beranda Daerah Tugas Pertama Bima Arya Setelah Sembuh Dari Covid 19, Melantik 6 Kepala...

Tugas Pertama Bima Arya Setelah Sembuh Dari Covid 19, Melantik 6 Kepala Dinas

Bogor-Setelah melewati masa isolasi selama sekitar 22 hari karena menjadi korban positif virus corona atau covid-18, Wali Kota Bogor Bima Arya akhirnya kembali bertugas, Selasa (28/4).

Tugas pertama yang ia lakukan adalah melantik enam kepala dinas yang baru dan merotasi beberapa ASN yang ada di Kota Bogor.

Namun, suasana haru menyelimuti kembalinya Bima. Ia teringat kembali jasa-jasa almarhum Dr. Budi yang meninggal akibat terpapar virus corona.

Air mata Bima pun berjatuhan saat ia mengingat kembali momen-momen di mana ia masih bercengkrama dengan Dr. Budi.

Baca Juga :  Operasi Patuh Lodaya 2024: Satlantas Polres Bogor Tertibkan Pengendara di Sentul

“Duka cita kami ucapkan kepada seluruh rekan kita, sahabat kita yg telah mendahului kita. Terutama terhadap rekan kita, sahabat kita, sosok yang sangat jujur, sosok yang sangat bekerja keras, setia dan bertanggung jawab, yaitu almarhum dr budi,” ucapnya.

Untuk mengenang jasa dr. Budi, Pemerintah Kota Bogor memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat dan uang kadedeuh yang diterima langsung oleh istri dari dr. Budi.

“Tugas kita semua, ikhtiar kita semua sekarang adalah agar apa yang diperjuangkan almarhum bisa kita lanjutkan dan kita doakan petugas medis yang gugur dalam tugas agar bisa mendapatkan tempat disisi-Nya,” tutup Bima.

Baca Juga :  Perkembangan Terkini Perjanjian Kerjasama Pemkab dan Pemkot Bogor di TPAS Galuga: Aan Triana: Pustu Sudah Masuk Proses Lelang

Selanjutnya, acara pelantikan pun dilanjutkan dengan mengambil sumpah jabatan dari enam kepala dinas terpilih, diantaranya adalah Dadang Sugiarta sebagai Kepala Kesbangpol, Atep Budiman sebagai Kepala Disparbud, Rahmat Hidayat sebagai Kepala Diskominfo, Denni Wismanto sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iceu Pujiati sebagai Kepala BPMKB dan Agustyansyach sebagai Kasatpol-PP.

Sumber:Metropolitan

Artikulli paraprakAlasan Cegah Corona, 700 Orang di Iran Tewas Setelah Konsumsi Alkohol
Artikulli tjetërPemerintah Diminta Produksi Vaksin Dalam Negeri Untuk Atasi Covid 19