29.9 C
Bogor
Senin, 15 Agustus 2022

Sebelum Shalat, DKM Masjid ASaefurohim Berikan Hand Sanitizer

Berita Populer

- Advertisement -

JASINGA – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap Coronavirus Disease (Covid-19) yang sedang menjadi pandemic global.

DKM Masjid ASaefurohim memberikan Hand sanitizer kepada para jemaah yang akan menunaikan ibadah Shalat Jumat di Masjid Assaefurohim Desa Pamegarsari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Jumat (20/3/2020) siang.

Baca Juga :  Truk Hantam Tiang PJU di Tanjakan Cibokor, Ini Kata Sopir

Ketua DKM Masjid ASaefurohim, Denden Darmanansyah,S.PdI membeberkan, tindakan ini sebagai bentuk kepedulian DKM terhadap kesehatan jemaah yang akan melaksanakan shalat Jumat.

- Advertisement -

“Sebelum melaksanakan ibadah Shalat Jumat, kita dari Pihak DKM memberikan Hand sanitizer kepada para jemaah, ini untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Corona”. Ujarnya saat ditemui di Komplek ASaefurohim.

Baca Juga :  Diduga Kurang Perawatan, Mobil Molen Alami Rem Blong Hantam Dua Mobil Lainnya di Leuwisadeng Bogor

Lanjut dia, “Tak hanya Shalat Jumat saja, untuk setiap jadwal shalat lima waktu kita sediakan Hand sanitizer di setiap tangga pintu masuk”. Tutupnya (Edo)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
29.9 ° C
29.9 °
28.6 °
66 %
0.2kmh
91 %
Sen
30 °
Sel
29 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
31 °

Berita terbaru

Kabar Duka, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Ahmad Tohawi Tutup Usia

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Kabar duka cukup datang dari wilayah Kecamatan Ciseeng, seorang Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ahmad...

Berita Terkait
publikbicara.com