Beranda Daerah Tukang Es Kelapa Meninggal Di Kiosnya

Tukang Es Kelapa Meninggal Di Kiosnya

CIAMPEA – Penjual Es Kelapa,  Dedi Yusup (48) di ketemukan meninggal dunia di kiosnya yang berada di Kampung Cibuntu Bates RT 01/06, Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea, sekitar pukul 09:00 WIB.

Tetanga korban, Andri Wahyudi (38) menuturkan, usai merapihkan kios burung miliknya. Ia melihat kondisi roling dor kios es milik Deden dalam keadaan terbuka. 

Setelah di cek, korban dalam keadaan tengkurep di dekat kamar mandi. Karena tidak berani masuk ke dalam kios akhirnya memanggil tukang gorengan dan ketua RT.

Baca Juga :  Hati- Hati ! Modus Penipuan Tagihan Peserta BPJS dalam Format Apk Beredar di WhatsApp

“Sehari sebelum meninggal, korban sempat mengeluhkan sakit darah tinggi. Malahan korban sempat mengaku perasaanya selalu was-was. Nga taunya bakal meninggal dunia,” ujarnya.

Kepala Desa Cicadas, Ahmad Yani mengaku mendapatkan laporan dari ketua RT ada penjual es kelapa meninggal dunia di dalam kontrakan, 

pihak desa bersama anggota polsek Ciampea lantas mengecek ke lokasi.

Menurut keterangan pemilik kontrakan,  korban Dedi warga Kedungwarungin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tinggal di kontrakan sendiri. Sedangkan Sang Istri jadi TKW di Arab Saudi. Korban ngontrak di Kampung Cibuntu Batas selama satu tahun.

Baca Juga :  Indra Sjafri di Tunjuk PSSI Sebagai Pelatih Timnas Indonesia di SEA Games Kamboja 2023

Ia juga menghimbau kepada warga yang memilik kontrakan agar melaporkan ke desa dan mendata mereka yang ngontrak di wilayah Desa Cibuntu.

“Diduga korban sakit karena menurut keterangan warga sekitar korban memilik riwayat sakit diabetes dan darah tinggi. Jasad korban sudah di bawa ke RSUD Leuwiliang,” tukasnya. (Tama)

Artikulli paraprakIuran BPJS Batal Naik
Artikulli tjetërPolres Bogor Bongkar Industri Rumahan Narkoba Jenis Tembakau di Gunung Putri

Tinggalkan Balasan